Selasa, 16 Desember 2008

Bazaar Perdana di Masjid Al Mukhlisin

Bazaar Al–Mukhlisin 1

4 Januari 2009 (jam 10:00-13:00)_

Untuk memeriahkan pengajian bulanan, dan silahturahmi, Mesjid Al-Mukhlisin akan mengadakan acara penggalangan dana untuk proyek pembangunan mesjid melalui Bazaar Sosial.

Pada Bazaar Al-Mukhlisin yang pertama ini, PT Casio Indonesia akan ikut berpartisipasi dengan menjual produk-produk Casio seperti jam, calculator dan camera digital dll. Semua keuntungan dari penjualan di stand Casio pada Bazaar nanti akan disumbangkan sepenuhnya kepada Panitia Pembangunan Mesjid.

Apabila anda ingin ikut berpartisipasi dalam Bazaar perdana ini, anda dapat menyumbang barang-barang bekas berkualitas (Bar-be-ku) anda kepada panitia, yang kemudian akan dijual pada Bazaar Al-Mukhlisin dan hasilnya sepenuhnya akan dialokasikan untuk dana Pembangunan Mesjid. Sumbangan anda dapat berupa alat-alat elektronik, buku, pakaian, perabot rumah tangga, mainan, dsb. Atau jika anda ingin membuka stand sendiri panitia akan menyediakan tempat, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Seketariat Mesjid Al-Mukhlisin.




3 komentar:

cara-cara mengatakan...

saya mau lihat LPJ Panitia Iedul Adha 1429 H, koq belum ada sih :)

Youth-risa mengatakan...

ketuanya yang bikin LPJ lagi sibuk kerja, jadi agak telat nih bikinnya, mungkin akhir bulan Desember baru jadi. sorii yaa

Youth-risa mengatakan...

ricky profilnya diaktifkan donk.